Marsha Timothy Tak Sepenuhnya Menolak Program Full Day School

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Marsha Timothy menganggap wacara Full Day School atau program sekolah sehari penuh yang dicanangkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, terlalu berat untuk anak. Namun, Marsha tak langsung menolak program yang masih jadi pro dan kotra tersebut.

“Tapi balik lagi sih ke sekolahnya. Apa yang mereka tawarkan. Program apa yang mereka berikan untuk Full Day School di sekolah mereka,” tutur Marsha Timothy usai acara peluncuran buku Artist Management 101 Part 2 di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (10/8).

Putri Marsha Timothy, Jizzy Pearl Bastian, yang kini berusia tiga tahun sudah sekolah dengan waktu belajar dari pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang. Waktu tersebut bagi sebagian orang dianggap terlalu lama untuk anak seusia Jizzy. Namun, Marsha Timothy tidak mempermasalahkannya karena empat jam belajar itu diisi dengan kegiatan yang menyenangkan.

“Enggak full selama empat jam itu anak saya belajar di dalam kelas. Sejam pertama mereka bermain, snack time. Setelah itu mereka belajar di kelas sebentar. Main musik, baca buku cerita. Siap-siap pulang aja setengah jam, “ terang Marsha Timothy.

Bagi Marsha Timothy yang terpenting itu adalah kebahagiaan anaknya. Meskipun waktu sekolahnya tergolong lama, Jizzy Pearl Bastian tetap terlihat senang menjalaninya.

“Yang terpenting adalah program dari sekolah jadi anak berangkat sekolah karena mereka mau bukan terpaksa atau stres. Jangan sampai anak-anak merasa terbebani,” ucap Marsha Timothy.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s