21 Agustus, Maher Zain Konser di Makassar

 

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Konser “Maher Zain One Indonesia Tour 2016” siap digelar. Kali ini silahturahmi Maher Zain dan para penggemarnya di Indonesia akan berlangsung di lima kota besar, yakni Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang dan Makassar.
Zain menjelaskan bahwa konser ini digelar dalam rangka promo album terbarunya berjudul One. Untuk itu ia ingin lebih dekat dengan penonton.
“Konser ini untuk album baru, bukan konser penuh, hanya showcase. Lebih banyak interaksi dengan penonton. Ini lebih ke promo dan showcase,” katanya saat menggelar jumpa pers peluncuran album One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016) seperti dikutip dari Kompas.com.
Perwakilan promotor Lian Mipro, Ucok, mengungkapkan bahwa konser di lima kota ini sudah hampir siap.
“Alhamdulillah semua sudah siap dan 70 persen sudah sold tiketnya di Jakarta. Mudah-mudahan kota lain bisa mengikuti,” kata Ucok.
Menurut dia, harga tiket yang dijual untuk konser di Jakarta terbilang cukup terjangkau.
“Kebetulan di Jakarta setingan tiketnya enggak mahal, supaya fans yang belum pernah atau tidak punya kesempatan menonton Maher bisa punya kesempatan. Alhamdulillah di Jakarta sambutannya luar biasa,” jelas Ucok lagi.
Konser “Maher Zain One Indonesia Tour 2016” akan digelar di Jakarta pada 13 Agustus 2016 di Hall Basket Senayan. Setelah itu Maher akan menyapa penggemarnya di Dome Balikpapan pada 15 Agustus 2016; di The Alana Hotel & Convention Centre Yogyakarta pada 17 Agustus 2016; Grand Ballroom Aston Hotel Palembang pada 19 Agustus; dan Celebes Convention Centre Makassar pada 21 Agustus 2016.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s