Kartika Putri Punya Penilaian Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Isu seputar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga kini masih diperbincangkan banyak orang. Ada yang percaya ada juga yang menganggap rumor tersebut muncul untuk menjatuhkan dua bintang bersinar itu.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Kartika Putri memiliki pandangan tersendiri. Meski persahabatannya dengan Raffi, Nagita Slavina, dan Ayu cukup dekat, namun wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini mengaku tak mau ikut campur.

“Oh aku gak mau ikut campur. Tiga tiganya sahabat aku itu pribadi banget. Mereka sahabat aku intinya dan gak ikut campur. Itu wilayah pribadi banget. Aku gak ikut campur.,” ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).
Kendati tak mau ikut campur dengan masalah tersebut, namun Kartika mengaku punya penilaian tersendiri. Namun sayang, pemain film TALI POCONG PERAWAN 2 ini tak mau membocorkan penilaiannya dengan alasan privasi.

“Aku cukup saja menilai dalam diri aku sendiri, gak perlu aku umbar-umbar. Aku dekat sama sahabat aku,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, wanita yang kerap disapa Karput ini juga sempat ditanya soal hubungan Ayu dengan Jessica Iskandar. Di mana, Jedar tak follow Instagram Ayu. “I dont know, itu persahabatan mereka. Ada hal masing masing ya gak ngerti kaerna masalah apa aku gak ngerti, gak bisa komen apa-apa,” pungkasnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Tinggalkan Balasan

