Tinggalkan Indonesia, Ini Kado Terakhir Iqbaal CJR untuk Fans

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Setelah lima tahun membangun CJR, akhirnya Iqbaal harus berpisah dengan teman-temannya. Menurut penuturan produser CJR, Patrick Effendy, Iqbaal berangkat ke Amerika pada hari ini, Kamis (11/8/2016). Dia akan melanjutkan studi di Amerika.

Sehari sebelum berangkat ke Amerika, Iqbaal bersama CJR memberikan kejutan istimewa pada fans. Ketika para Comate (sebutan fans CJR) berkumpul untuk melakukan gathering di Parkir Timur Senayan pada Rabu (10/8/2016) sore, Iqbaal, Rizky, dan Aldy muncul tanpa pemberitahuan.
Sesaat sebelum acara berlangsung, Iqbaal sempat membeberkan konsep kedatangannya. Menurutnya, tidak ada konsep khusus yang dibuat untuk kedatangannya ini, karena fokus utamanya adalah gathering bersama.

“Acaranya nanti gathering aja, istilahnya event for fans lah. Paling nanti ngobrol-ngobrol, memang ga ada konsep khusus sih. Intinya mau kasih surprise untuk fans,” ungkap Iqbaal saat dihubungi lewat telepon beberapa jam sebelum acara.
Acara awalnya akan digelar di kawasan Tugu Monas, namun karena sesuatu hal gathering ini dipindah ke kawasan Senayan. Sontak saja, kedatangan Iqbaal dan kawan-kawan membuat mereka histeris dan bersemangat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Iqbaal CJR mengikuti program pre-college yang dilaksanakan oleh UWC (United World College) di Amerika Serikat. Dari 12 anak Indonesia yang diberangkatkan, Iqbaal adalah satu-satunya yang dikirim ke US.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s