Di Mana Tangan Raffi dan Ayu Ting Ting dalam Foto Ini?

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Ayu Ting Ting kembali mem-posting foto bersama Raffi Ahmad di Instagram saat mereka akan membintangi program komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, tangan kedua artis yang tengah dikabarkan selingkuh itu mengundang pertanyaan berada di mana.
Meski tak hanya berdua, Ayu dan Raffi yang ditemani Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan Vega Darwanthi, kembali membuat netizen geram.

“Jangan lupa nonton Pesbuker malam ini jam 22.00 wib di Antv….nonton y semua, thank you 🙏🏻💃🏼😆,” tulis Ayu di caption foto yang diunggah di Instagramnya, ayutingting92.

Foto tersebut kembali mengundang cacian netizen yang merasa kecewa dengan Ayu yang dianggap mengusik keharmonisan rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

“Knp yh aku jd gk suka lihat muka @ayutingting92 stelah lihat fakta2 yg nggak baik @ayutingting_haters @haters_ayutingting . acara apa lagi itu gk lucu mending tidurr enakk,” ungkap akun @rikhanahana0.

Selain mengundang kritikan netizen, foto Ayu dan Raffi tersebut kembali mengundang tanda tanya. Bahkan, ada beberapa akun haters Ayu yang mempertanyakan di mana tangan Raffi dan pedangdut itu.

“Itu diliat koq tangan raffi k belakang, mau tangannya raffi k belakang, mau tangannya si japok k bwh pun pasti tangan raffi bakal kena k badan japok. Ya ampun bs gt deh #boikotayutingting,” kata depheedreamopgal.

“quiz quiz coba cari dimana tangan kiri Aa Apih, xixixi,” ungkap kayshashop.purbalingga.

“Cari2 kesempatan dalam kesempitan..pinter ya yg diposting yg ga colek2 @raffinagita1717 @ayutingting92,” ujar eva_sukmayogik.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Mengintip Kecantikan Arafah SUCA 2

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Bagi pecinta Stand Up Comedy, tentu tidak akan melewatkan ajang Stand Up Comedy Academy 2 yang tayang di Indosiar. Banyak sekali peserta yang memukau pemirsa, salah satunya adalah Arafah SUCA 2.

Selain lucu, peserta SUCA 2 dari Depok ini mempunyai ciri khas dengan gaya bicara yang polos. Selain itu Arafah juga mempunyai wajah yang cantik.
Karena memiliki wajah cantik, banyak sekali orang yang menggemarinya. Gadis berusia 18 tahun ini juga kerap kali memamerkan wajah cantiknya di akun Instagramnya.

Salah satunya adalah saat ia berfoto selfie dengan meletakan dagu di atas meja. “Seandainya tawa bisa membahagiakan,” tulis Arafah sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, Arafah tampil cantik dengan hijab berwarna coklat.
Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki Arafah. “Kak cantik banget dah,” tulis akun community_ifhoy. “Cantik yang pinter bikin orang-orang ketawa kesel. Suka banget sama ini anak dari pertama pas audisi,” ujar akun piwqey02. “Langsung meleleh gua ngeliat yang kayak gini,” kata akun muhamadwii33.

Kepopuleran Arafah SUCA 2 tampaknya semakin bertambah saja. Pasalnya akun sosial medianya dibanjiri banyak followers. Dari pantauan Bintang.com, followers akun Instagramnya sudah mencapai 76,1 ribu.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Tinggalkan Indonesia, Ini Kado Terakhir Iqbaal CJR untuk Fans

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Setelah lima tahun membangun CJR, akhirnya Iqbaal harus berpisah dengan teman-temannya. Menurut penuturan produser CJR, Patrick Effendy, Iqbaal berangkat ke Amerika pada hari ini, Kamis (11/8/2016). Dia akan melanjutkan studi di Amerika.

Sehari sebelum berangkat ke Amerika, Iqbaal bersama CJR memberikan kejutan istimewa pada fans. Ketika para Comate (sebutan fans CJR) berkumpul untuk melakukan gathering di Parkir Timur Senayan pada Rabu (10/8/2016) sore, Iqbaal, Rizky, dan Aldy muncul tanpa pemberitahuan.
Sesaat sebelum acara berlangsung, Iqbaal sempat membeberkan konsep kedatangannya. Menurutnya, tidak ada konsep khusus yang dibuat untuk kedatangannya ini, karena fokus utamanya adalah gathering bersama.

“Acaranya nanti gathering aja, istilahnya event for fans lah. Paling nanti ngobrol-ngobrol, memang ga ada konsep khusus sih. Intinya mau kasih surprise untuk fans,” ungkap Iqbaal saat dihubungi lewat telepon beberapa jam sebelum acara.
Acara awalnya akan digelar di kawasan Tugu Monas, namun karena sesuatu hal gathering ini dipindah ke kawasan Senayan. Sontak saja, kedatangan Iqbaal dan kawan-kawan membuat mereka histeris dan bersemangat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Iqbaal CJR mengikuti program pre-college yang dilaksanakan oleh UWC (United World College) di Amerika Serikat. Dari 12 anak Indonesia yang diberangkatkan, Iqbaal adalah satu-satunya yang dikirim ke US.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Putri Sulung Obama Tertangkap Kamera Menghisap Ganja

 Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Media asing tengah dihebohkan kabar soal Malia Obama yang kedapatan merokok ganja saat sedang bersama teman-temannya.

Putri sulung Presiden AS Barack Obama itu tertangkap kamera sedang merokok ketika menghadiri festival musik Lollapalooza, Chicago, AS, 31 Juli 2016 lalu.

Dalam video yang beredar, terlihat sesosok perempuan berkulit hitam yang mengisap sebatang rokok, sebelum kemudian berpaling ke belakang.

Saksi mata yang merekam video itu mengklaim perempuan itu sebagai Malia, putri nomor satu AS.

“Saat itu dia berjarak tak jauh dari saya dan saya bisa mencium jelas bau asap ganja dari rokok yang ia isap itu,” kata seorang saksi, Jerrdin Selwyn.
Jerrdin yang saat itu turut menyaksikan festival mengatakan rokok tersebut didapat Malia dari seorang pemuda di dekatnya.

Malia lalu mengisapnya sekali dan mengembalikan rokok tersebut pada pemuda yang memberikannya itu.

Padahal, Jerrdin mengaku sempat melihat sejumlah anggota Secret Service atau Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengikuti Malia di belakangnya.

“Tapi, saya tak yakin mereka melihat Malia sempat mengisap rokok itu,” imbuhnya.

Malia sempat mendapat kritik lantaran malah sibuk menghabiskan waktu bersama teman-teman ketimbang menghadiri Konvensi Nasional Demokrat, Juli lalu.

Padahal, Presiden Obama memberikan pidato publik terakhirnya sebagai seorang Presiden AS di ajang itu.

(qq,  Kontak Perkasa Futures)

Kartika Putri Punya Penilaian Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Isu seputar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga kini masih diperbincangkan banyak orang. Ada yang percaya ada juga yang menganggap rumor tersebut muncul untuk menjatuhkan dua bintang bersinar itu.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Kartika Putri memiliki pandangan tersendiri. Meski persahabatannya dengan Raffi, Nagita Slavina, dan Ayu cukup dekat, namun wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini mengaku tak mau ikut campur.

“Oh aku gak mau ikut campur. Tiga tiganya sahabat aku itu pribadi banget. Mereka sahabat aku intinya dan gak ikut campur. Itu wilayah pribadi banget. Aku gak ikut campur.,” ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).
Kendati tak mau ikut campur dengan masalah tersebut, namun Kartika mengaku punya penilaian tersendiri. Namun sayang, pemain film TALI POCONG PERAWAN 2 ini tak mau membocorkan penilaiannya dengan alasan privasi.

“Aku cukup saja menilai dalam diri aku sendiri, gak perlu aku umbar-umbar. Aku dekat sama sahabat aku,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, wanita yang kerap disapa Karput ini juga sempat ditanya soal hubungan Ayu dengan Jessica Iskandar. Di mana, Jedar tak follow Instagram Ayu. “I dont know, itu persahabatan mereka. Ada hal masing masing ya gak ngerti kaerna masalah apa aku gak ngerti, gak bisa komen apa-apa,” pungkasnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

21 Agustus, Maher Zain Konser di Makassar

 

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Konser “Maher Zain One Indonesia Tour 2016” siap digelar. Kali ini silahturahmi Maher Zain dan para penggemarnya di Indonesia akan berlangsung di lima kota besar, yakni Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang dan Makassar.
Zain menjelaskan bahwa konser ini digelar dalam rangka promo album terbarunya berjudul One. Untuk itu ia ingin lebih dekat dengan penonton.
“Konser ini untuk album baru, bukan konser penuh, hanya showcase. Lebih banyak interaksi dengan penonton. Ini lebih ke promo dan showcase,” katanya saat menggelar jumpa pers peluncuran album One di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016) seperti dikutip dari Kompas.com.
Perwakilan promotor Lian Mipro, Ucok, mengungkapkan bahwa konser di lima kota ini sudah hampir siap.
“Alhamdulillah semua sudah siap dan 70 persen sudah sold tiketnya di Jakarta. Mudah-mudahan kota lain bisa mengikuti,” kata Ucok.
Menurut dia, harga tiket yang dijual untuk konser di Jakarta terbilang cukup terjangkau.
“Kebetulan di Jakarta setingan tiketnya enggak mahal, supaya fans yang belum pernah atau tidak punya kesempatan menonton Maher bisa punya kesempatan. Alhamdulillah di Jakarta sambutannya luar biasa,” jelas Ucok lagi.
Konser “Maher Zain One Indonesia Tour 2016” akan digelar di Jakarta pada 13 Agustus 2016 di Hall Basket Senayan. Setelah itu Maher akan menyapa penggemarnya di Dome Balikpapan pada 15 Agustus 2016; di The Alana Hotel & Convention Centre Yogyakarta pada 17 Agustus 2016; Grand Ballroom Aston Hotel Palembang pada 19 Agustus; dan Celebes Convention Centre Makassar pada 21 Agustus 2016.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Kasihan Nagita, Anggita Sari Sebut Air Mata Ayu Ting Ting Hanya Drama

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Gelombang hujatan terhadap penyanyi dan host Ayu Ting Ting belum juga surut malah semakin menjadi-jadi.
Tak hanya haters yang menghujatnya.
Akun lambe_turah mengunggah postingan foto Instagram model Anggita Sari.
Dalam foto itu terlihat beberapa foto Anggita bersama diduga mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji.
Yang menarik dalam postingan itu adalah caption fotonya, berikut captionnya:
“Gw inget banget gimana diserang haters-nya pas foto gw sama enji ini beredar. Padahal sebenernya disitu rame temen2 gw sama enji, & sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sama enji baikan terus jd sahabat aja, saling curhat, gimana dia ngerasa ke-push dll, bisa diliat dari fotonya aja nyante bgt, Alhamdulilah sampe sekarang jg jadi temen.
Cuma air mata ayu aja yg bikin drama.
Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian bgt liat gigi. Educated womanyg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata”
Postingan tersebut mendapat 479 komentar dan 2.086 like netizen.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Lagu Taylor Swift Mana yang Ditulis untuk Taylor Lautner?

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Taylor Lautner buka suara mengenai lagu Taylor Swift yang ditujukkan untuknya. Pengakuan Taylor Lautner ini disampaikan dalam sesi wawancara untuk serial terbarunya, Scream Queens, Selasa (9/8).
Taylor Swift terkenal sering menuliskan kisah cintanya dalam bentuk lagu. Para fans sering menerka kecocokan antara lagu Taylor Swift dengan kisah hidupnya. Ini termasuk hubungan cintanya dengan Taylor Lautner di tahun 2009.
Dalam wawancara tersebut, Lea Michele, lawan main Taylor Lautner, menggoda hubungan cintanya dengan Taylor Swift.
“Kamu pernah pacaran dengan Taylor Swift. Saya ingat itu. Apakah dia menulis lagu tentang kamu?” tanya Lea Michele.
Taylor Lautner terlihat malu-malu dan tidak mau membahas hubungannya dengan Taylor Swift.
Namun setelah ditanya terus, Taylor Lautner akhirnya memberikan jawaban tentang lagu Taylor Swift yang ditulis untuknya.
“Itu berjudul ‘Back to December’,” jawab aktor film Twilight ini.
‘Back to December’ adalah salah satu lagu di album ketiga Taylor Swift, Speak Now yang rilis tahun 2010.
Banyak fans yang sudah menduga lirik lagu ‘Back to December’ merujuk pada Taylor Lautner. Lagu ‘Back to December’ memiliki garis besar rasa kangen Taylor Swift kepada mantan kekasihnya.
“Saya rindu kulit kecoklatanmu, senyum manismu”, petikan lirik tersebut dipercaya mengarah pada sosok Taylor Lautner.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Stefan William Ulang Tahun, Apa Kado Spesial Dari Celine Evangelista?

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Pemain sinetron Stefan William akan mengadakan acara ulang tahunnya ke-23, pada Kamis (11/8/2016).
Saat hari bahagia Stefan, apa yang akan diberikan Celine Evangelista (24)? Celine dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Stefan.
Celine ternyata sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Stefan/
Hal itu dibenarkan oleh sahabat Celine Evangelista, Desmon saat dihubungi oleh Warta Kota (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telepon.
“Karena saling kenal Celine dan Stefan, ucapan sih udah yah. Saya juga ucapin kok ke Stefan karena kenal,” kata Desmon.
Namun, Desmon tidak mengetahui sahabatnya akan memberikan kado spesial kepada Stefan, pria yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Celine.
“Waduh enggak tau saya. Enggak sih kayaknya, karena ulang tahunnya biasa aja, jadi yah ucapan aja,” ucapnya.
Desmon juga tidak mengetahui kalau sahabatnya itu akan memberikan kado spesial nantinya. Sebab, Desmon menuturkan kalau Celine sedang sibuk shooting.
“Belum tanya sih. Tapi yang jelas ucapan pasti udah,” tuturnya.
Desmon mengungkapkan, hubungan Celine dan Stefan masih berjalan dengan baik. Karena, Desmon menegaskan, Stefan dan Celine hanya berteman saja.
“Enggak gimana-gimana, kita semua berteman baik aja sih. Gak ada yang spesial lah, semua sama,” kata Desmon.
Kabar kedekatan pemain sinetron Celine Evangelista dengan pemain sinetron Steffan William, telah menyita perhatian publik belakangan ini.
Pasalnya, diduga wanita yang akrab disapa Celine ini telah merebut Steffan William dari kekasihnya, yakni Natasha Willona yang sudah menjalani kisah asmara sebelumnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

 

Marsha Timothy Tak Sepenuhnya Menolak Program Full Day School

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Marsha Timothy menganggap wacara Full Day School atau program sekolah sehari penuh yang dicanangkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, terlalu berat untuk anak. Namun, Marsha tak langsung menolak program yang masih jadi pro dan kotra tersebut.

“Tapi balik lagi sih ke sekolahnya. Apa yang mereka tawarkan. Program apa yang mereka berikan untuk Full Day School di sekolah mereka,” tutur Marsha Timothy usai acara peluncuran buku Artist Management 101 Part 2 di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (10/8).

Putri Marsha Timothy, Jizzy Pearl Bastian, yang kini berusia tiga tahun sudah sekolah dengan waktu belajar dari pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang. Waktu tersebut bagi sebagian orang dianggap terlalu lama untuk anak seusia Jizzy. Namun, Marsha Timothy tidak mempermasalahkannya karena empat jam belajar itu diisi dengan kegiatan yang menyenangkan.

“Enggak full selama empat jam itu anak saya belajar di dalam kelas. Sejam pertama mereka bermain, snack time. Setelah itu mereka belajar di kelas sebentar. Main musik, baca buku cerita. Siap-siap pulang aja setengah jam, “ terang Marsha Timothy.

Bagi Marsha Timothy yang terpenting itu adalah kebahagiaan anaknya. Meskipun waktu sekolahnya tergolong lama, Jizzy Pearl Bastian tetap terlihat senang menjalaninya.

“Yang terpenting adalah program dari sekolah jadi anak berangkat sekolah karena mereka mau bukan terpaksa atau stres. Jangan sampai anak-anak merasa terbebani,” ucap Marsha Timothy.

(qq, Kontak Perkasa Futures)