3 Diva Bakal Ungkap ‘KDRT’ di Konsernya

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Ada banyak kejutan yang bakal diberikan oleh 3 Diva dalam konsernya bertajuk Live Exclusive Concert-3 Diva. Konser ini akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 17 September 2016 nanti.

Salah satu kejutan yang akan diberikan tiga penyanyi tersebut adalah segmen bernama KDRT. Bukan dalam pengertian sebenarnya, namun KDRT ini merupakan singkatan dari nama ketiga diva Indonesia tersebut.

“Satu segmen yang menarik adalah KDRT, KD itu Krisdayanti dan R itu Ruth Sahayana, serta T itu adalah Titi DJ,” kata Titi DJ di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).
Dalam segmen tersebut ketiga penyanyi itu akan melakukan sesi curhat tentang cikal bakal terbentuknya 3 Diva. Ini merupakan konsep yang disuguhkan Ruth Sahayana Dkk untuk pertama kali.

“Segmen itu menceritakan cikal bakal 3 Diva yang akan ditampilkan lebih potongan-potongan lagu. Ada ceritanya juga di setiap lagu. Itu belum pernah kami lakukan di konser. Lainnya, ya rahasia,” lanjut Titi DJ.
Menggelar konser intim ini bukan sebuah kemunduran bagi 3 Diva. Menurut mereka, tak selamanya seorang penyanyi atau diva hanya mau menggelar konser-konser yang mewah. Mereka malah menganggap ini merupakan pencapaian.

“Saya pernah lihat konsernya Beyonce, tapi tempatnya kecil banget, paling seribu orang. Tapi bagus,” ujar Titi DJ. “Tetap saja konser ini juga pencapaian buat kami di 3 Diva. Tak hanya album saja, tetapi juga gelaran konser ini,” tukas Ruth Sahayana.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s